selamat datang

ini situs yang berisi cerita-cerita lucu jadi mohon maaf kalau bahasanya kurang sopan

silahkan di klik

silahkan cari disini

Sabtu, 13 Februari 2010

ketilang polisi

pada suatu hari terdapat 3 orang superhero, yaitu batman,spiderman dan superman.
mereka bertiga saling membanggakan diri tentang kehebatannya..

tiba-tiba supermen berkata
S(superman) B(batman) SP(spiderman)

S : hai kalian,bagaimana kalo kita lomba cepat-cepatan menangkap musuh?
B : ok.siapa takut....
SP: siap gan,,
S : ok lah kalo begitu,,sekarang kita mulai. siapa yang paling cepat menangkap musuh di kota seberang,dia lah yang akan menjadi seorang super-super hero...

B dan SP : ok.

kemudian Batman pun memulai duluan aksinya..
tidak lama kemudian batman kembali ke tempat mereka berkumpul tadi

S : gila 30 detik gan,,
SP: sumpe lo??
B : hahaha..kalian lihat kan,gw paling cepat disini

SP: eits....jangan bangga dulu...kita lihat superman beraksi

kemudian giliran superman beraksi...
tidak lama kemudian superman kembali

B : busyet dah cepat kali kau datangnya,cuma 20 detik
S : ya gimana ya...gw g mau sombong akh...(sambil tersenyum-senyum bangga)
SP: jangan senyum-senyum dulu,sekarang giliran gw ni....
S : silahkan gan,,tapi mustahil kayaknya kau mengalahkan gw

dengan penuh emosi,akhirnya spiderman unjuk gigi juga,,,
tak lama berselang, spiderman balik lagi

B : astaganaga,cepat kali kau dah balik....
S : berapa detik dia?(penasaran mode on)
B : 10 detik gan
S : sumpe loh cuma 10 detik?
B : iya gan
S : apa rahasianya kau bisa secepat itu?
SP: rahasia dari mana,gw tadi ketilang polisi tau..makanya gw buru-buru kesini

B dan S : hah,,,,

Tidak ada komentar: